TV Series

23:54

Siapa disini yang suka sekali nonton TV series? mari kita bikin group hug! karena saya lagi kegirangan sekali nonton Reality Show yang berjudul Hyori Bed and Breakfast. Saya sebagai barisan paling depan yang suka korea-korea yang minimalis pun sigap mantengin hahaha. Ok, balik ke Hyori Bed and Breakfast, jadi series ini dimulai pada tahun lalu dengan tokoh utama adalah Hyori (ya iyalah) dan Lee Sang Soonun (suami Hyori). Pernikahan Hyori dengan Lee Sang Soon ini membuat heboh khalayak ramai masyarakat korea karena Lee Sang Soon nya tidak sesuai harapan pemirsa, namun namanya cinta ya Hyori tetep jalan aja. Melepas keglamoran dunia per-artisan nya, Hyori dan Suami pun memutuskan untuk menikah biasa-biasa saja dan memutuskan tinggal di Pulau Jeju dengan kucing dan anjing hasil rescue mereka. Salah satu kucing Hyori adalah Shamsik, ini gendutnya kebangetan sampai dibilang kucing yang obesitas haha. Kalau anjing Hyori yang paling diinget adalah Guana yang suka menyambut tamu-tamu dengan raungannya. Dengan rumah yang terbagi menjadi 2 bagian beratap merah bata, yang luas lengkap dengan taman yang luas membuat rumah Hyori seperti taman bermain untuk para anjing, kucing, serta tamu yang berkunjung ke rumah Hyori.

Di session pertama, Hyori dan Lee Sang Soon di bantu oleh seorang asisten yaitu IU. IU ini mempunyai fashion taste yang berbeda dengan perempuan korea yang lain dengan gaya nya yang unik karena suka pake baju yang diluar size nya dan senang pake baju matching dan gonjreng. Bebas ya kan orang cantik *kibas rambut IU* hahaha. Session kedua ini nih makin seru lagi karena yang jadi asisten adalah Yoona lalu di tengah episode ada Park Bo Gum. Sebagai penonton Reply 1988 dan K2, ini jadi tontonan yang gaboleh di lewatin. Walaupun saya agak skeptis sebelumnya sama Park Bo Gum karena bayangan saya dia akan jadi laki-laki lemah dan centil seperti di series sebelumnya yang bersama pemain Reply 1988. Untungnya di series ini, Bo Gum bisa jadi sosok penyeimbang dan berhasil membuat saya senyum-senyum celamitan hihi. Baik IU, Yoona, dan Bo Gum pun ikut bantu-bantu Hyori dan Suami untuk mengurus rumah dan tamu seperti cuci piring, nyapu, ngepel, bersihin pup shamsik. Seketika saya merasa satu level dengan mereka*makin halu* hahaha.
Setiap pulang kantor, saya sempatkan untuk nonton series ini karena entah kenapa ada tarikan magis yang membuat saya senang sekali dengan Hyori BnB dan setidaknya dapat meningkatkan mood saya. Seperti tidak ada yang diatur berlebihan disini. Semua terasa pas. Ruang makan Hyori yang berantakan dengan tea set dan alat gambar Hyori tetap membuat itu terkesan enak dipandang. Series ini sesungguhnya membuat kita ga deng saya haha pengen hidup di country side lalu bercocok tanam dan hidup damai tanpa takut ditanya kapan sama tetangga lalu buka Bed and Breakfast.<3

You Might Also Like

0 comments