Another Activities

04:49

Ternyata menghabiskan waktu untuk mengerjakan final assignment dari pertengahan bulan oktober hingga sekarang ini yang masih dalam proses pengerjaan cukup membuat saya terkuras batin lahiriah. Tiba-tiba stuck mau menulis dari mana, mencari buku yang sesuai dengan tema skripsi, hingga sharing  dengan teman-teman saya untuk mendapatkan ide lagi.


Akhirnya saya mencari kesibukan lain, bukan untuk mengganggu skripsi ini tetapi untuk pengalihan sementara. Bentuk pengalihannya adalah baca buku, nonton film dan mewarna. Untuk bulan Desember ini saya sudah menghabiskan 2 buku jalan 3 yaitu Critical Eleven by Ika Natassa, Alpha Female by Henry Manampiring, dan yang lagi jalan adalah Dilan by Pidi Baiq. One of my achievement ini karena hobi saya yang menganggurkan buku padahal belum selesai baca dengan alasan ga ada waktu (jangan ditiru). Selain buku, nonton film hehe sudah lama saya ga nonton film kebanyakan nonton drama korea, film yang saya tonton untuk bulan desember adalah Mockingjay Part II, Paper Towns, Jinggle all the way 2, Breathe In, dan When in Rome.

Terakhir mewarnai, kemaren saya menemukan coloring for adults books di Gramedia. Teman saya merekomendasikan ini sebelumnya, biar ga setres katanya. Setelah mulai mewarnai dari tadi malam saya berhasil mewarnai dua gambar, lumayan merelaksasikan otak. Untuk range harga sangat bervariasi dari harga 60ribuan sampai diatas seratus ribu, dan kamu bisa mewarnai nya sesuka hati. 







You Might Also Like

0 comments