After The Rain

03:58

11 November 2015- 6.47 pm

Hujan kembali datang sore ini. Alunan suara hujan menjadi backsound tidur sore ku, terlelap dibuatnya tambah bonus selimut. Senang dan berharap langit menjadi biru bersih kembali. Back to the topic, dengan rambut cepol mengenakan sweater stripes dan celana sobek berwarna pink ini aku semangat ingin menulis dan berbagi kesan mengenai suatu buku yang cukup menempel lekat di kepala dan selalu ingin membaca kembali paragraf demi paragraf. Buku ini karangan Dee Lestari judulnya Perahu Kertas. Saya suka sekali dengan latar dan karakter-karakter pada buku itu, warna bukunya juga, ah paket lengkap. Kugy yang memiliki dunia nya sendiri, unik, dan pemimpi membuatku ingin seperti karakter Kugy ini. Haha! sungguh, aku terinspirasi sekali dengan si Kugy, sampai aku suka menulis ini dimulai dari membaca perahu kertas hehe, cukup mempengaruhi kehidupan ku hampir 4 tahun ini. Satu hal yang aku petik dari Kugy adalah cara dia menikmati hidup.

Sampai pada akhirnya buku ini di buat film, dan aku menikmatinya dengan soundtrack yang cukup menghipnotis para pecinta Perahu Kertas.

You Might Also Like

0 comments