HAPPY NEW YEAR

01:00

Say yeah say wow! 2014 will coming really soon but its time for flashback.

2013 adalah tahun yang aku banget karena aku merasa jadi aku sendiri. awal tahun aku mencoba kiprah (azek) di organisasi liburan jadi ga gabut dan bermanfaat banget. Mama sama Papa juga dukung apa yang aku lakuin, mereka juga senang contohnya waktu jadi hostfam. ngeliat banget antusias mereka. Punya saudara perempuan baru yang kesayangan banget: Adeline, Milly, Fendi, Dawn <3. Punya team yang super rekat : Sunshine #2 Project Team (FYI, aku mulai belajar how to be yourself dari team ini)
sunshine#2 project team
semester 2 juga berhasil buat bikin senyum-senyumin Papa sama Mama. ya (: lalu lolos jadi team leader di organisasi. belajar nge interview orang luar buat dapet opportunity di Indonesia yang sama sekali belum pernah dilakuin dan ga kebayang juga. dari yang pertama takut nge interview sampe seneng akhirnya mereka dateng satu persatu dan ngeliat senengnya mereka dateng ke Indonesia sampe ada yang bawa keluarganya kesini buat ngeliat How’s an Amazing Indonesia (: 
ICX GIP AIESEC LC UNDIP 13/14 
Tahun ini juga belajar jadi MC yang tadinya cuma coba-coba jadi keterusan disuruh nge MC :’) hitung-hitung jadi tabungan belajar jadi news anchor. Belajar ngomong di depan umum, yang dulu gagap suka deg-deg-an ga percaya diri jadi mulai terkendali.
MC-ing waktu acara ROAR+
dapet reward dari organisasi juga buat dateng ke Ideafest for free it was really greats event! dan ketemu Andi Noya yang udah dari jaman dulu ngebet penget ketemu akhirnya dapet kesempatan juga ketemu (: 
IDEAFEST 2013 
ketemu orang-orang baru yang inspiratif, diskusi sana-sini yang cukup bikin ternga-nga. dan banyak sekali orang baik di dunia ini. seperti post sebelumnya hihi akhirnya menapakkan kaki ke Ullen Sentalu yang udah pengen banget kesana gitu. dan juga tahun ini udah ke Merapi! tahun depan semoga bisa ke Karimun Jawa *.*
Tahun ini juga dapet suprised waktu ulang tahun dari orang-orang kesayangan. Dari Mama Papa Zaki yang ga pernah ngasih suprised eh ulangtahun ke-20 ngasih suprised :’) seneng banget. terus dikerjain habis-habisan sama anak Igip sampe nangis, lalu dikasih suprised dari genk aku haha sebut aja hida, shinta sama yuli, terus dapet suprised dari anak sunshine. Super <3 
And Then, tahun ini aku juga berhasil nge-dekor kamar sendiri dan nge realisasikan buat bikin baju sendiri *.* siapa tau tahun depan bisa nge-realisasikan buat bikin butik sendiri. Amin!
Ah, I really love this Year <3 Thankyou 2013, and I hope 2014 will be an Amazing year also! Amin
Resolusi 2014 : GO EXCHANGE! 
Kalau gagal coba lagi lah ya. Ga ada kata menyerah yang pasti percaya dan yakin kalau kamu bisa dan tentu saja Usaha serta berdoa :) 

You Might Also Like

0 comments