Comfort Zone

19:42

talk about hobbies, I do love decorate my room. saya tipikal orang yang gampang bosan, jadi saya sering memindahkan perabotan dan stuffs dari satu sisi ke sisi yang lain sesuai dengan suasana hati saya. kamar saya adalah comfort zone saya, mungkin sebagian dari kalian juga setuju bahwa kamar merupakan pusat kegiatan dari bangun tidur hingga tidur lagi. apalagi yang sedang proses mengerjakan skripsi, intensitas bertemu dengan kamar akan sangat sering karena berkurangnya mata kuliah yang harus diikuti dan harus fokus pada laptop, mengetik, membayangkan metode penelitiannya seperti apa besok dan ide-ide yang harus di masukkan pada tulisan. 
dalam pengerjaan skripsi, kadang kala saya juga butuh waktu untuk menenangkan pikiran hingga ada ide muncul di otak saya. jadi, saya suka melakukan hal-hal random seperti saya mendengarkan lagu, menulis blog, membaca buku, sampai otak-atik perabotan di kamar. 



kamar saya didominasikan dengan warna putih karena menurut saya ini akan membuat kamar semakin terang dan lebar walaupun ukurannya tidak terlalu besar. dengan membiarkan buku yang berjejer dan foto-foto yang tertempel di dinding akan menambah keindahan suatu kamar, coba rapikan buku nya berjejer ke atas, bisa juga loh sebagai alas frame foto. saya juga menempelkan sebagian besar foto-foto saya yang sudah saya cetak di dinding karena sayang aja kalau foto cuma dibiarkan di laptop, padahal ada efforts untuk memotretnya. hasil pencarian di pinterest munculah ide tersebut, lumayan mengenang masa-masa kelam *eh*.



Untuk tempat tidur sendiri saya membuatnya senyaman mungkin apalagi musim kemarau ini nyamuk lagi banyak-banyaknya. Untung ada kelambu lucu seperti ini, berasa kemah ga sih haha. kalau kalian memperhatikan, ada kertas karton berisi tulisan kecil-kecil dan sebenarnya itu adalah wishlist ya di doakan ya semoga tercapai satu-satu. 


saya juga suka mengumpulkan miniatur-miniatur landmark sebuah negara sebagai penyemangat kalau suatu hari nanti bisa kesana lagi. dan ada beberapa foto yang saya taroh di frame untuk di pajang di atas lemari buku ini. foto-foto yang saya taroh di frame itu seperti foto keluarga dan foto team-team saya sewaktu ikut organisasi. 


dan sudut terakhir ini adalah tempat make up saya. sebisa mungkin meng-organize hal-hal kecil seperti lipstik ditaroh di satu tempat biar kalau kalian lagi butuh jadi ga butuh effort buat nyari-nyari lagi. 

You Might Also Like

1 comments

  1. your pics look beautiful! kasih tips dekor kamar juga doong :(

    ReplyDelete