BE HAPPY!

05:21

Selamat malam, Semarang. Jam menunjukkan pukul 08.03 malam dan saya masih fokus di depan laptop karena saya ingin menulis. Menulis mengenai apa yang ingin saya utarakan. Akhir-akhir ini saya mencoba diri saya menjadi pribadi yang positif dan bahagia. Positif dalam berfikir, banyak sekali hal-hal negatif mencoba mengusik fikiran positif saya akhir-akhir ini seperti melihat berita negatif di media elektronik dan dari segi visual atau obrolan antar kolega. Hampir setiap hari waktu berangkat ke kampus saya melihat hal-hal yang membuat saya kesal, seperti orang yang membuang sampah sembarangan dari jendela mobil ataupun orang yang mengklakson ketika lampu masih merah. Saya selalu berandai-andai jika suatu hari nanti orang-orang ini sadar. Hingga saya sadar jika hal-hal negatif yang masuk dalam fikiran saya ini membuat saya lelah dan overthinker. 
Untuk meredamnya saya mengambil langkah untuk menjadi pribadi yang bahagia. Dari melihat artikel-artikel yang inspiring, blog walking, picnic, listening music, makan enak, chit-chat with bestie and etc.


untuk itu saya akan membuat list hal sederhana yang membuat saya bahagia:

  • listening music: saya orangnya gampang bahagia apalagi dengerin lagu yang bikin senang. one of my favorite song itu adalah yael naim - new soul, near or far (Carisa), flashlight- barden bellas, dekat di hati- RAN.
  • random writting on my journal book: I do love to write something, makanya banyak coret-coretan di buku jurnal saya entah itu to do list or inspiring quotes or information. 
  • watching korean drama: I have to admit that I love korean drama haha karena aku bisa senyum-senyum ga jelas. so guys for you who love korean drama, go check these: I heard your voice, School 2015, and now that still on going is She was pretty.
  • Going to random places: I already mention it in the last post on my blog, going to the park or somewhere not really crowded is my favorite. 
  • Pinterest: I do really love pinterest, I often search about autumn, vintage stuff, or DIY 
  • watching make up tutorial: sudah sadar akan make up  yang sangat penting bisa dilakukan oleh 20's something. wish me luck
  • Chit-chat with bestie or friends. I do love hear story from them, Im a listener person. I listen a lot
  • Reading book: current reading goes to Dilan and Critical eleven. Hope to finish it soon as possible

You Might Also Like

0 comments