EXCHANGE JOURNEY: ZIELONA GORA

20:22

time flies so fast, and well saya akan pindah ke kota ke lima setelah 4 kali pindah. Kota terakhir adalah Zielona Gora, lagi-lagi saya gatau ini dimana. Saya berangkat menuju Zielona Gora sesuai jadwal yang diberikan oleh Karolina (one of aiesecer who responsible about my project). Saya memesan tiket kereta, dan saya bertemu dengan Cristian partner saya ketika minggu ke 4 ternyata dia juga harus pindah ke Zielona Gora tetapi dia akan mengajar di gimnazjum dan saya akan mengajar di elementary school. Sesampainya di stasiun, tiba-tiba cristian sudah ada yang menjemput sedangkan saya belum, saya meminta guru sekolah cristian untuk menelpon kepala sekolah saya. Takut, cemas, dan bingung saya akan tinggal dimana. Sambil narik koper keluar stasiun, ternyata Ola sudah sampai dia bersama Agatha guru di Zielona gora dan suaminya. Ola bilang kalo kita bakal tinggal di flat, langsung cemas lagi, overthinker lagi, sedih. takut kalo flatnya bakal kayak flatnya Ola sama Cristian waktu di babimost. Di perjalanan saya sama Ola pasrah saja. Sampai di Flat, muka berbinar langsung terpancar dari muka kita hahaha kamarnya gede, ada tv nya, ada dapur bersih penuh makanan, ada kulkas, kamar mandi bersih. senang sekali.





Head master with english teachers team
Guru-guru di Zielona Gora well-plan sekali seperti aku sama Ola dikasih schedule buat ngajar dan jalan-jalan tiap sore (YESSS!) hari pertama diajak ke Rynex dan ke salah satu pizza restaurant terhits disana, hari kedua diajak ke chocolate cafe yang semua menu nya dari coklat aku coba coklat jahe dan Dominik coba coklat cabe hahaha! and he looks like want to cry at the time, terus hari ketiga diajak shopping karena dapet anggaran dari headmaster yang super baik buat shopping, dan hari ke empat aku sama ola diajak murid kita ke valentine party nya mereka di sekolah.

Valentine Party with kiddos

The funny thing waktu party adalah mereka well-organized gitu dari lampu disko sampe ada DJ nya dong buat anak SD loh :') then ada 2 boys just came over to me and ola ngajak dansa! hahaha. Aku sama Ola juga ngajak roll dance starship. it was really fun.




Hal paling menarik lagi waktu di Zielona Gora itu bertepatan sama hari donut jadi everybody eat doughnuts , ada salah satu murid aku ngasih donut bikinannya. Magda juga ngasih kita donut sekerdus (((IYA SEKERDUS))). Mereka biasa nyebutnya fat day/ paczki day/ doughnut day setiap tanggal 16 Februari. 




canteen



You Might Also Like

0 comments